TIPS DAN TRIK MENANG DI PG SOFT : MAHJONG WAYS 1 & 2

 PG SOFT™ baru saja meluncurkan permainan mesin slot terilhami Mahjong pertama mereka

"Mahjong Ways"! 

Mahjong adalah permainan yang berasal dari China, diciptakan dari kebijaksanaan China kuno. Sebagai permainan catur China klasik, budaya Mahjong telah merambat ke seluruh dunia dan sangat dicintai oleh orang-orang!Saatnya menunjukkan keahlian luar biasa Anda! 

 Mahjong Ways adalah slot video 5-reel, 4-baris yang menampilkan perubahan simbol Wild dan putaran gratis dengan pengganda yang meningkat. Menangkan 12 putaran gratis dengan memicu Fitur Free Spins saat 3 simbol Scatter muncul di mana saja. 

Setiap simbol Scatter tambahan akan memicu 2 putaran gratis lagi! Selain itu, selama Fitur Free Spins, semua kemenangan dapat diperbesar dengan pengganda hingga x10.Apakah Anda akan menjadi Raja Mahjong berikutnya? Tunjukkan keahlian Mahjong Anda sekarang!

FREESPIN

Ada beberapa hal menarik selama bonus ini yang harus diwaspadai. Pertama, nilai pengganda di atas gulungan sekarang dilipatgandakan, jadi mencapai akhir berarti Anda akan menerapkan pengganda 10x untuk setiap kemenangan yang dicapai dalam urutan itu. Kedua, semua simbol pada gulungan 2, 3, dan 4 sekarang berlapis emas, jadi Anda akan memiliki kesempatan lebih baik untuk menang yang menciptakan kegembiraan setelahnya.

'Putaran cuma-cuma tambahan juga dapat diberikan. Jadi pertahankan jari Anda agar simbol pencar kembali terlihat, karena ini berarti putaran tambahan dan bahkan lebih banyak kesempatan untuk menang.

LihatTutupKomentar